YR15CI Santolo

Bogor -> Cianjur -> Bandung -> Pantai Santolo Garut -> Cianjur Selatan -> Bogor

SEMAKIN DI DEPAN

YR15CI @BOGOR @Tangsel @CIKARANG R15 Bandung-MC

VR|46

#IAMUNITED

Pages

Monday 25 April 2011

BBS Rajai Kejurbar


BBS Rajai Kejurbar

Bantai SMAN 1 Lembang 22-10 di Final
Bandung – Setelah dua kali Kejuaraan Jawa Barat (Kejurbar) tim bola tangan SMA Plus BBS Bogor hanya mampu finis di juara dua, kini tim asal Kota Hujan sukses merajai Kejurbar Bola Tangan di Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung, dengan keluar sebagi juara pertama.
Di partai puncak, tim bola tangan BBS Bogor berhasil mengalahkan lawannya, SMAN 1 Lembang dengan skor cukup telak, yakni 22-10 dalam laga yang berlangsung di Gymnasium Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung, Minggu (24/4).
Hasil tersebut memang sangat memuaskan dan membanggakan bagi tim BBS Bogor. Hal tersebut diungkapkan pelatih kepala tim bola tangan BBS Bogor, Abdul Kadir. Menurutnya, anak asuhnya mampu mengendalikan situasi pertandingan dan membuat lawan kewalahan.
“Saya bangga dengan penampilan anak-anak yang bermain taktis da tenang. Sehingga mereka mampu mengendalkan irama permainan. Artinya, latihan kami selama ini tidak sia-sia dan kami bisa membuktikan kalau tim kami mampu menjadi juara,” ujar Kadir kepada Jurnal Bogor, kemarin.
Sejak babak pertama, tim BBS Bogor sudah mendominasi dengan keduduka 12-6 tas tim SMAN 1 Lembang. Salah satu pemain BBS Bogor, Dipa Nugra tampil sangat gemilang. Ia berhasil menyumbangkan tujuh gol pada laga tersebut.
Kadir menilai, kekompakan timnya sangat baik pada partai final kemarin. “Anak-anak tampil luar biasa hari ini (kemarin-red). Semangat dan kerja keras mereka patut diacungi jempol. kekompakan tim menjadi nilai lebih kami,” katanya.
Sementara itu, gelar juara yang diraih tim bola tangan SMA Plus BBS Bogor, merupakan gelar yang pertama, setelah pada dua kejurbar sebelumnya hanya berhasil mengantongi juara dua.
= Bimo Tegar

No comments:

Post a Comment